Selasa, 08 Mei 2012

Kejuaraan Bola Basket UPS CUP Tahun 2012

UPS_basket_2Cirebon 23 April 2012, Event bola basket " UNIVERSITAS PANCA SAKTI ( UPS ) CUP 2012" berlangsung dari tanggal 22-25 Maret 2012 bertempat di GOR Tegal dan pada event ini tim bola basket SMA RSBI Negeri 1 Kota Cirebon putra mendapat Juara I untuk Piala Bergilir Rektor Cup Basketball Championship UPS Tegal dan SMA Putra Kejuaraan Rektor UPS Cup Basketball Championship 2012 Dies Natalies UPS Tegal Tahun 2012 ke 32. Read More


Gelar Kejuaraan Bola Basket Antar Pelajar

Ditulis oleh Arwah Rahman Senin, 30 April 2012 12:31

PAREPARE – Pares Basketball Community kembali menyelenggarakan kejuaraan Bola Basket antar pelajar tingkat SMA se Ajattapareng. Kejuaraan yang dibuka Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Rusman Rahman, Senin , 23 April  ini, direncanakan berlangsung selama satu minggu.
Rusman Rahman menyatakan mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan tersebut. Dia berharap, event tersebut mampu menciptakan atlet-atlet berprestasi yang dapat berkompetisi pada level kejuaraan yang lebih tinggi, baik regional maupun nasional.
Tantangan pengembangan olahraga Bola Basket menurut Rusman, selain tidak sepopuler jenis olahraga lain, juga ada persepsi di masyarakat yang menanggap Bola Basket sebagai olahraga khusus anak muda. “Sangat jarang para orang tua yang aktif dalam memajukan olahraga ini,” katanya.
Padahal, kata Rusman, keberadaan olahraga Bola Basket sama dengan cabang-cabang olahraga lainnnya yang harus mendapatkan perhatian semua pihak. Pemerintah daerah kata dia, sangat mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan tersebut.
“Terima kasih kepada Pares Basketball Community yang telah menyelenggarakan kejuaraan berharga ini. Kami meyakini bahwa pelaksanaan kejuaraan ini akan memberikan manfaat yang sangat besar dalam pengembangan olahraga Bola Basket ke depan,” katanya.



http://www.smkn1-rotabayat.sch.id/
http://djogdjanesia.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar