Selasa, 08 Mei 2012

Final Kejuaraan Bola Voli Rektor Cup IX

  Universitas Brawijaya (UB) menggelar partai final kejuaraan Bola Voli Rektor Cup IX pada Rabu (23/11), kemarin. Pada partai tersebut mempertandingkan antara tim putra dari Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) melawan tim dari Fakultas Teknik (FT). Sedangkan partai puncak di sektor putri, Fakultas Pertanian (FP) berhadapan dengan tim dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA). Seluruh pertandingan digelar di lapangan voli belakang gedung GOR Pertamina Universitas Brawijaya. Pertandingan ini sekaligus menutup gelaran Rektor Cup yang diselenggarakan pada tanggal 15-23 November. Kejuaraan ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing fakultas, 12 untuk tim putra dan 10 tim putri.
Acara ditutup dengan sambutan dari Kepala Bagian Kemahasiswaan Universitas Brawijaya, Drs. Soeharyo. Beliau menyampaikan tentang pentingnya pembinaan dan pengelolaan mahasiswa yang berprestasi khususnya dibidang olahraga. Untuk kedepan, para peserta yang telah berpartisipasi diharapkan nantinya dapat mewakili tim universitas dan mampu mengharumkan nama Brawijaya di ajang kompetisi olahraga bola voli. Tidak lupa beliau juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta, panitia dan pihak-pihak yang terkait atas terselenggaranya kejuaraan Rektor Cup yang ke IX ini.
Di sesi akhir, panitia mengumumkan hasil para pemenang lomba, dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada masing-masing perwakilan fakultas dan acara foto bersama. Berikut ini adalah hasil para pemenang kejuaraan bola voli Rektor Cup. Di sektor putri Juara I diraih Fakultas Ilmu Administrasi, Juara II dari Fakultas Pertanian dan Juara III diberikan kepada Fakultas Perikanan. Sedangkan untuk tim putra, Juara I berhasil diperoleh Fakultas Ekonomi & Bisnis, Juara II dari Fakultas Teknik dan Juara III dari Fakultas Peternakan


http://www.smkn1-rotabayat.sch.id/
http://djogdjanesia.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar