Selasa, 08 Mei 2012

 KEJUARAAN BOLA VOLI 2011


Kejuaraan ini dilaksanakan tanggal 20  s/d 25 Juni 2011 di GOR BIMA Universitas Negeri Surabaya Jl. Lidah Kulon Surabaya, yang diikuti 12 Tim Putra dan 6 Tim Putri dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Pamekasan, Probolinggo, dan Blitar. Kegiatan ini digelar bekerjasama dengan Pengurus Provinsi  Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Timur dan Universitas Negeri Surabaya memperebutkan trophy PIALA DISPORA JAWA TIMUR. Kejuaraan ini dimulai dengan technical meeting yang dilaksanakan di Gedung FIK UNESA, dengan menggunakan system setengah kompetisi yaitu membagi Tim Putri menjadi 2 Pool dan Tim Putra menjadi 4 Pool, dilanjutkan Upacara Pembukaan pada tanggal 20 Juni 2011 pukul 10.00 Wib oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur.




  
Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Provinsi Jawa Timur Bp. SUGENG RIYONO memberikan sambutan sekaligus membuka Kejuaraan Bola Voli antar Pelajar Se Jawa Timur Tahun 2011 PIALA DISPORA JATIM

Sebelum Pembukaan dilaksanakan diawali Laporan Ketua Panitia Pelaksana Drs. PARNO, M.Si yang menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan kejuaraan ini, jumlah peserta dan waktu pelaksanaan, dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Dinas sekaligus membuka secara resmi kejuaraan oleh Bapak SUGENG RIYONO, dalam sambutannya disampaikan beberapa hal antara lain :
  1. Kegiatan ini merupakan upaya pemassalan dan pembibitan olahraga bola voli yang dilaksanakan berjenjang, berkesinambungan dan berkelanjutan.
  2. Para atlet Bola Voli agar bermain secara fair play dengan menjunjung tinggi sportivitas, kalah menang adalah hal biasa.
  3. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini sehingga berjalan lancar, serta himbauan agar memegang teguh aturan main tidak main aturan.
Hasil daripada kejuaran bola voli ini :
Putra :
Juara I SMA Kanjeng Sepuh Gresik
Juara II SMKN 1 Jetis Mojokerto
Juara III SMA Dringu Probolinggo
Juara IV SMA 1 Kedamean Gresik
Putri :
Juara I SMA Bhayangkari 3 Porong
Juara II SMAN 2 Pamekasan
Juara III SMAN 1 Kedamean Gresik
Juara IV SMAN Blega Bangkalan
Penutupan dilaksanakan tanggal 25 Juni 2011 mulai pukul 10.00 Wib diawali dengan pertandingan perebutan juara III dan IV putri dilanjutkan dan perebutan juara I dan II, demikian juga dengan regu putra,setelah pertandingan memperebutkan juara I dan II dilaksanakan upacara penghormatan pemenang kepada para juara. Kepada para juara diberikan trophy dan uang pembinaan, untuk juara I diberikan uang pembinaan Rp. 5.000.000, juara II sebesar Rp. 3.000.000, juara III sebesar Rp. 1.000.000 dan juara IV sebesar Rp. 500.000.



http://www.smkn1-rotabayat.sch.id/
http://djogdjanesia.wordpress.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar