Selasa, 08 Mei 2012

14 TIM BERLAGA DI KEJUARAAN BOLA VOLI U-19

Bangkapos.com - Sabtu, 14 Januari 2012 10:14 WIB
zarkani.jpg
bangkapos.com/wahyu kurniawan
Suasana upacara pembukaan saat Wakil Bupati, Zarkani Mukri menyampaikan kata sambutan.
Berita Terkait
Fauzi
Staf
BELITUNG - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dan Panitia Hari Jadi Kabupaten Beltim menggelar Kejuaraan Bola Volly U-19 Bupati Cup tahun 2012, Jumat (13/1/2012) sore di lapangan Voli Perkantoran Terpadu Manggarawan, Manggar.

Kejuaraan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-9 Kabupaten Beltim pada tanggal 27 Januari 2012 mendatang.

Upacara pembukaan diikuti oleh seluruh atlet voli, offisial, serta wasit pertandingan. Wakil Bupati Beltim, Zarkani Mukri melakukan service tanda dimulainya turnamen.

Dalam sambutannya Zarkani meminta agar proses seleksi atlet tidak ada nepotisme.

"Saya harap atlet yang nantinya terpilih adalah mereka yang punya potensi dan bakat. Mari kita junjung tinggi sportivitas untuk kejayaan olah raga di Beltim ini," kata Zarkani.

Ketua Pelaksana, Kusuma Jaya mengatakan kejuaraan bola voli U-19, diikuti oleh 14 tim, yang terdiri dari 7 tim putra dan 7 tim putri  dari 7 kecamatan di Kabupaten Beltim.

"Selain untuk memeriahkan hari jadi ke-9 Kabupaten Beltim, kejuaraan ini juga merupakan upaya untuk mencari bibit atlet berbakat serta meningkatkan mental bertanding untuk menghadapi Proprov Babel 2014 nanti." Jelas Kusuma.


http://www.smkn1-rotabayat.sch.id/
http://djogdjanesia.wordpress.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar